TOKO ALAT SURVEY PEMETAAN DI INDOSURTA MANADO

Gambar Alat Survey Pemetaan :


SPESIFIKASI AUTOMATIC LEVEL NIKON AC-2S

Tingkat otomatis Kinerja tinggi menampilkan kedap udara, optik kering-nitrogen penuh. Tahan air dan kabut bukti, instrumen ini memberikan akurasi tinggi dalam terowongan yang lembab, medan tak kenal ampun, dan cuaca buruk. Fitur utama untuk tingkat otomatis AC-2S adalah bahwa itu adalah kompak dan ringan (1,25 kg / 2.8 pon). Built-in Kompensator otomatis tingkat garis pandang pada rentang kompensasi macam ± 16 inci dengan akurasi pengaturan ± 0,5 inci. Kuat 24x teleskop memiliki lensa objektif 30mm untuk gambar yang jelas dan terang dalam tegak dan orientasi unreversed.
Jarak fokus minimum 0,75 meter / 2,46 kaki memungkinkan Anda bekerja bahkan di tempat terbatas. Standar deviasi untuk 1-km ganda yang dikelola tingkat hanya ± 2,0 mm. Tombol-tombol singgung horizontal yang memiliki jangkauan tak terbatas dan dapat dioperasikan dengan baik tangan. Sebuah gesekan rem memungkinkan cepat, pengaturan mudah. Lensa lensa mata dilepas bisa diganti dengan opsional diagonal lensa prisma. Termasuk pelat dasar yang dirancang khusus untuk pemasangan di kedua tripod datar-atau kubah-head. Konstruksi badan air-tahan memungkinkan digunakan dalam hujan ringan atau kondisi berdebu. Model AC-2S identik dengan AC-2, kecuali garis stadia.
Spesifikasi untuk AC-2S tingkat teleskop otomatis: pembesaran 24x (35x atau 17x dengan lensa lensa opsional); Baris stadia (AC-2s saja); diameter lingkaran horizontal 110mm (4,3 inci); Interval lulus 1 atau 1gon; membaca akurasi (oleh estimasi) + -0.1 atau 0.1gon; standar deviasi: 1km double-lari meratakan ± 2.0mm; kompensator otomatis: Jenis suspensi kawat, magnetis dibasahi; Kisaran ± 16 inci; pengaturan akurasi ± 0,5 inci.





Spesifikasi - Automatic Level Nikon AC-2S
Rincian Teknis
• Built-in magnet dibasahi tingkat kompensator otomatis garis-of-sight dalam kisaran ± 16 inci dengan pengaturan akurat ke dalam ± 0,5 inci
• tombol singgung horizontal memiliki berbagai tak terbatas dan dapat dioperasikan dengan baik tangan
• Sebuah gesekan rem memungkinkan cepat, pengaturan yang mudah dan pelat dasar dirancang untuk datar-atau kubah-kepala tripod pemasangan
• konstruksi tubuh Air-tahan memungkinkan digunakan dalam hujan ringan atau kondisi berdebu
• kasus Carrying termasuk

Spesifikasi:

Panjang Tube - Teleskop: 7.5? (190 mm); Gambar: Tegak; Diameter efektif lensa objektif: 1.2? (30 mm); Pembesaran: 24x; Bidang pandang: 1 ° 30 '(2,6' 100 '); Resolusi daya: 3.5 ?; Minimum jarak fokus: 2.46 '(75 m); Stadia rasio: 1: 100. Kompensator otomatis - Jenis: kawat-hung, peredam udara; Pengaturan akurasi: ± 0,5 ?; Range: ± 16 '. Tingkat vial sensitivitas - tingkat Edaran: 10 '/ 2 mm. Standar deviasi (1-km ganda-run leveling) - Tanpa mikrometer: ± 2.0 mm. Horizontal lingkaran - Diameter lingkaran: 4.3? (110 mm); Minimum kenaikan: 1 ° / 1 g; Membaca estimasi: 0.1 ° / 0,1 g. Berat - Instrumen: £ 2,8 .; Kasus: £ 2,7.

Accesories Standar:
• 1x Automatic Level Nikon
• 1x Alumunium Tripod
• 1x Rambu Ukur 3m

  UNTUK INFONYA HUBUNGI LANGSUNG SALES KAMI :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Standar Ukuran Patok Benchmark (BM) Pada Ilmu Survey Topografi

Cara Menggunakan Kompas Geologi | Indosurta Manado

Jual Total Station Nikon NPL 322 di Bitung | Gorontalo | Palu